• (+62) 817-216-168
  • marketing@indospgusher.com
© 2016 Rockafella Management
All Rights Reserved.

Promoter Girls - FLIR Systems USA : Indo Defence 2016, Indo Marine, Indo Aerospace & Indo Helicopter

SPG Event – Rockafella Management kembali berpartisipasi untuk mengirimkan talent-talent kami menjadi sales promotion girl untuk event Indo Defence 2016. Bekerja sama dengan FLIR Systems Inc, kami mengirimkan 2 promoter girls untuk membantu dalam presentasi display produk yang dipamerkan oleh FLIR di event yang menjadi event dwi tahunan terbesar pameran industry pertahanan keamanan di Indonesia ini.  Rockafella Management sebagai SPG Agency yang terpercaya selalu menjaga kepuasan klien yang bekerja sama dengan kami dengan mengirimkan talent-talent yang bisa membuat produk pameran menjadi lebih menarik, bisa memberikan informasi yang relevan untuk mengedukasi para pengunjung, dan tentunya memiliki penampilan yang berkelas yang bisa meningkatkan nilai kualitas dari produk pameran klien kami. Ini dia laporan kami mengenai acara Indo Defence 2016 yang diadakan selama 4 hari mulai dari tanggal 2 November hingga 5 November 2016.

 

Indo Defence 2016, acara pameran industri pertahanan keamanan terbesar di Indonesia

 

Indo Defence 2016 Expo & Forum adalah sebuah SPG event pameran industri alat-alat pertahanan dari negara-negara di seluruh dunia yang pada tahun 2016 penyelenggaraannya digabung dengan Indo Marine yang merupakan pameran bahari, galangan kapal, dan teknologi pelabuhan, Indo Aerospace & Indo Helicopter yang berisi mengenai pameran kedirgantaraan, teknologi bandara, dan tentu saja teknologi helikopter. Acara ini berlangsung selama 4 hari yaitu mulai tanggal 2 November dan berakhir pada tanggal 5 November 2016 yang diadakan di JIEXPO Kemayoran dengan jumlah pengunjung ribuan yang terdiri dari para entusias industri militer baik lokal maupun warga asing yang datang ke Indonesia.

Meriahnya acara SPG Jakarta kali ini karena dihadiri oleh sekitar 844 peserta yang berasal dari 45 negara yang terbagi lagi jadi 573 perusahaan asing plus 271 perusahaan dalam negeri.  Perusahaan yang berpartisipasi adalah perusahaan yang memproduksi peralatan berteknologi tinggi dengan standar militer. Selain para peserta pameran, Indo Defence 2016 kali ini juga dihadiri oleh tamu undangan yaitu 174 delegasi atau perwakilan asing dari negara sahabat ditambah dengan 6 Menteri Pertahanan dari negara Yunani, Ceko, Pakistan, Singapura, Timor Leste, dan Filipina.

Indo Defence 2016 menjadi acara yang bisa mendatangkan keramaian di mana pengunjung pameran yang datang dari berbagai kalangan bisa memenuhi hall JIEXPO yang sangat luas. Pengunjung bisa melihat berbagai produk alat pertahanan berteknologi tinggi yang bisa membantu untuk meningkatkan kekuatan militer yang lebih efektif dan efisien. Pengunjung juga bisa mencoba beberapa alat yang dipamerkan, mencoba berbagai macam simulator kelas militer, dan mendapatkan informasi yang disajikan oleh masing-masing booth.

Event berskala internasional ini tentunya membutuhkan promoter girls dengan kualitas yang tidak setengah-setengah. Dengan banyaknya jumlah pengunjung yang tidak hanya orang Indonesia, kami tertantang untuk mengirimkan talent yang memang punya kualitas untuk menyambut para pengunjung booth FLIR System yang jadi klien kami di event tersebut. Selain berpenampilan yang elegan dan berkelas, para SPG event kami juga harus bisa berbahasa Inggris dengan baik untuk menjawab pertanyaan dan memandu para pengunjung booth untuk mempelajari spesifikasi produk yang dipamerkan lebih dalam lagi.

Indo Defence 2016 Expo & Forum tidak hanya jadi ajang pamer bagi industri peralatan pertahanan militer dari negara dan perusahaan partisipan namun juga jadi ajang kerjasama antara pemerintah Indonesia dengan perusahaan yang memiliki teknologi perlengkapan militer untuk menjadi bagian dari alutsista nasional. Salah satunya adalah penandatanganan kerjasama tank boat antara PT. Pindad dengan Theon Sensor SA dari Yunani yang disaksikan oleh Menteri Pertahanan dari kedua negara. Pameran alat pertahanan militer terbesar di Indonesia ini adalah pameran ketujuh dan dibuka serta diresmikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

 

FLIR Systems Inc sebagai salah satu pengisi booth pameran

 

Rockafella Management mendapatkan kesempatan emas untuk bekerja sama dengan FLIR Systems Inc untuk menggunakan talent-talent kami sebagai promoter girls untuk membantu merepresentasikan produk berteknologi tinggi yang menjadi materi bagi FLIR dalam pameran kali ini. Dengan menggunakan seragam bernuansa biru, sesuai dengan branding dari FLIR, kami mengirimkan dua gadis SPG Jakarta dan SPG Bandung untuk mengisi booth yang bisa bebas dikunjungi oleh para pengunjung. Cantik dan anggunnya promoter girls yang kami kirim membuat booth FLIR banyak dikunjungi oleh para pengunjung pameran yang antusias mengenai produk yang dipamerkan oleh FLIR.

FLIR Systems Inc menggunakan tagline The World’s Sixth Sense di mana produk utamanya adalah teknologi-teknologi yang bisa meningkatkan daya penglihatan Anda dengan thermal imaging systems, visible-light imaging systems, locator systems, measurement and diagnostic systems, dan juga perlengkapan alat deteksi ancaman dini dengan teknologi yang inovatif. FLIR memproduksi inovasi teknologi yang bisa digunakan untuk melengkapi kebutuhan lifestyle Anda misalnya untuk aktivitas outdoor, atau untuk aplikasi mobile. FLIR juga tentu saja menyediakan produk untuk kebutuhan komersial dan perlengkapan militer dengan sistem canggih berstandar tinggi.

 

Produk yang ditawarkan FLIR di Indo Defence 2016

 

Para promoter girls cantik dari Rockafella Management sibuk memperkenalkan produk canggih berstandar militer yang bisa digunakan untuk lifestyle masyarakat sipil dalam bentuk mobile yaitu FLIR One. Device ini adalah alat yang memungkinkan smartphone Anda bisa menunjukkan gambar dengan teknologi thermal imaging camera tanpa tambahan kabel, tanpa tambahan layar, dan tanpa tambahan alat apapun, tinggal colokkan pada smartphone Anda sudah bisa mendeteksi sebuah objek dengan sensor panas yang ditangkap oleh FLIR One. SPG Event pun sibuk menjelaskan apa saja kelebihan yang dimiliki oleh device ini kepada para pengunjung booth. Berikut adalah materi yang disampaikan oleh para promoter girls di booth FLIR pada Indo Defence 2016:

  1. Mata normal manusia tidak bisa melihat gelombang panas yang dihasilkan oleh sebuah objek. Maka dari itu FLIR One mengusung teknologi thermal imaging yang memungkinkan mata manusia menjadi bisa melihat panas.  FLIR One bisa bekerja dengan baik dalam keadaan yang terang benderang maupun gelap gulita dan tidak memengaruhi hasil gambarnya.

  2. SPG Event yang bertugas menjelaskan bahwa dengan menggunakan FLIR One, manusia bisa menangkap gelombang electromagnetic spectrum jauh lebih baik di mana yang termasuk dalam gelombang tersebut antara lain adalah sinar infra merah, gelombang radio, sinar gamma, X-ray, sinar UV, dan juga gelombang cahaya. FLIR One memungkinkan Anda untuk melihat apa yang tidak bisa dilihat oleh mata normal.

  3. FLIR One menggunakan dua buah kamera pada satu device yaitu menggabungkan kemampuan thermal camera dalam menangkap panas dengan kamera konvensional untuk menangkap detail fisik dari objek yang dilihat. Sehingga hasil gambar yang dihasilkan bisa lebih mendetail untuk visualisasi yang lebih jelas bagi mata yang belum terbiasa dengan thermal imaging murni. Thermal camera yang digunakan adalah Lepton Camera yang merupakan kamera infra merah bergelombang panjang dengan bentuk yang compact.

Selain memberikan penjelasan yang cukup menarik dan mudah dipahami, promoter girls kami juga mengajak pengunjung untuk melihat demonstrasi produk pameran yang dibawa. Keseruan mencoba produk thermal camera yang dibawa oleh FLIR diminati oleh banyak pengunjung booth.  Kedua talent dari SPG Agency kami juga menjelaskan apa saja fungsi FLIR One untuk aplikasinya ketika digunakan di level kehidupan sehari-hari, berikut adalah beberapa aplikasi yang seru:

  1. FLIR One dengan teknologi thermal imaging bisa digunakan untuk mendeteksi adanya kebocoran panas atau pada sistem pendingin di mesin mobil Anda. Bisa digunakan untuk mendeteksi adanya kebocoran radiator dan memantau tekanan pada ban.

  2. Anda juga bisa menggunakan kamera FLIR One untuk mendeteksi adanya kebocoran di rumah Anda yang menyebabkan sistem pemanas ruangan atau pendingin ruangan sulit untuk bekerja secara efektif. Dengan menemukan mana titik yang mengalami kebocoran, maka penggunaan energi bisa lebih dihemat dan pastinya biaya listrik jadi tidak melonjak.

  3. Promoter girls kami juga menjelaskan kegunaan FLIR One untuk perawatan rumah Anda misalnya seperti mendeteksi kebocoran saluran air, mendeteksi arus listrik yang beresiko, bahkan menemukan bagian rumah yang menjadi sarang serangga perusak.

  4. Jika kebetulan Anda bekerja sebagai agen properti, maka FLIR One bisa membantu Anda dalam mendapatkan kepercayaan dari klien karena dengan alat ini Anda bisa memberikan masukan yang jujur dan akurat kepada klien mana properti yang dalam kondisi baik mana yang punya kekurangan. Dengan thermal imaging yang dimiliki oleh device ini, Anda bisa membantu klien dalam mendeteksi adanya kebocoran pada dinding-dinding, dan juga mengecek kelembaban yang bisa berersiko merusak struktur bangunan.

  5. Meski SPG Event kali ini didominasi oleh teknologi perlengkapan kebutuhan militer dan pertahanan, namun booth FLIR Systems menyajikan device yang bisa digunakan masyarakat sipil untuk beraktivitas outdoor dengan menggunakan kamera pendeteksi panas yang sebelumnya digunakan sebagai alat militer. Anda bisa mendeteksi adanya hewan liar yang ada di sekeliling Anda, mendeteksi keberadaan orang lain yang sedang bersembunyi, bahkan menghasilkan hasil fotografi yang artistik.

Tidak hanya mendemonstrasikan kegunaan dari FLIR One, promoter girls kami juga memperkenalkan aplikasi yang digunakan untuk melengkapi teknologi thermal imaging camera ini, yaitu Comfort Tracker. FLIR One bisa Anda install untuk smartphone dengan sistem operasi Android atau iOS, begitu juga dengan Comfort Tracker yang bisa Anda temukan di toko aplikasi masing-masing sistem operasi. Aplikasi ini bisa mendeteksi apabila ada anomali yang terjadi pada objek yang sedang dalam jangkauan sensor bahkan merekomendasikan hal-hal apa saja yang bisa Anda lakukan untuk melakukan perbaikan.

 

Event Indo Defence 2016 Expo & Forum tahun 2016 berjalan dengan sukses yang tentu juga dipengaruhi oleh performa para peserta pameran termasuk dari booth FLIR Systems Inc. Kesuksesan booth dan juga animo pengunjung yang tinggi didukung oleh performa para talent dari Rockafella Management yang bekerja keras untuk membantu memberikan informasi selengkap-lengkapnya tentang produk yang dibawa oleh FLIR tahun ini ke Indonesia. Sekali lagi Rockafella Management berhasil sebagai pendukung acara SPG Event berskala internasional dengan menghadirkan talent SPG yang berkualitas tinggi, berpenampilan baik, dan mampu merepresentasikan brand dengan cara yang elegan. Sampai jumpa di acara selanjutnya!

  •  

 

© 2016 Rockafella Management | Powered by PT. RAJP