• (+62) 817-216-168
  • marketing@indospgusher.com
© 2016 Rockafella Management
All Rights Reserved.

Promoter Girls - DST Germany : Indo Defence 2016, Indo Marine, Indo Aerospace & Indo Helicopter

 

 

Halo, rekan Rockafella sekalian, kali ini kami mendapatkan kehormatan untuk bekerja sama dengan DST  - Defence Service Tracks yaitu perusahaan spare parts kendaraan militer asal Jerman untuk mengisi booth di ajang pameran alat pertahanan Indo Defence 2016. Acara ini berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 November 2016, diadakan di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan bersamaan dengan Indo Marine, dan juga Indo Aerospace & Indo Helicopter. Acaranya berlangsung sangat ramai karena dari segi partisipan Anda bisa melihat teknologi-teknologi militer terkini dari ratusan perusahaan swasta maupun milik negara yang berasal dari lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Rockafella Management dipercaya untuk mengirimkan 3 promoter girls profesional untuk mengisi booth DST selama pameran berlangsung. Penasaran dengan SPG event satu ini? Berikut adalah ulasan singkat mengenai Indo Defence 2016 dan juga ulasan mengenai produk yang dipamerkan oleh DST selama pameran.

 

Pameran alat militer di Indo Defence 2016

 

Acara dimulai pada tanggal 2 November 2015 dan sejak hari pertama itulah SPG Agency kami sudah menyiapkan 3 orang talent untuk mengisi booth DST dari mulai pameran hingga selesai pameran. Wakil Presiden RI Jusuf Kalla membuka acara pameran yang dilangsungkan setiap 2 tahun sekali tersebut. Dalam peresmiannya, Wapres Jusuf Kalla didampingi  oleh beberapa pejabat negara seperti Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi, dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Agus Supriatna. Indo Defence 2016 kali ini mengangkat tema “Bolstering Defence Industri Coorperation: Achieving a Global Maritime Fulcrum and Secure World” di mana keamanan perairan global menjadi perhatian bersama bagi instansi-instansi militer di seluruh dunia.

 

Rockafella Management berkesempatan untuk membuktikan kemampuan talent SPG Jakarta dan SPG Bandung yang ada di bawah naungan agency kami dengan menjadi wajah dari booth DST yang merupakan perusahaan manufaktur asal Jerman. Banyak pengunjung asing yang datang untuk melihat perkembangan teknologi militer saat ini dan potensi kekuatan militer di masa depan. Para promoter girls kami berhasil menunjukkan kualitasnya dan berhasil memberikan informasi dan edukasi mengenai produk yang dibawa oleh DST ke Indonesia kali ini. Tentu hal ini membawa pengaruh yang positif bagi citra brand di mata para pengunjung apalagi pengunjung pameran tidak hanya dari masyarakat sipil saja namun juga ada undangan para delegasi perwakilan dari negara asing serta pejabat-pejabat pemerintahan negara asing karena Indo Defence 2016 bisa menjadi ukuran perkembangan teknologi militer dunia yang sayang jika dilewatkan.

Dalam pidato peresmiannya, Wapres Jusuf Kalla menyampaikan keinginannya agar ajang pameran alat pertahanan militer Indo Defence 2016 bisa menjadi wadah kerjasama antar pemerintah, antar perusahaan, atau antara pemerintah dan perusahaan dalam meningkatkan teknologi alat militer yang lebih terpadu. Salah satu perwujudan kerjasama militer yang disebutkan dalam pidato wapres adalah penandatangan antara PT. Pindad dengan PT. Lunding Industry Invest untuk pengadaan tank boat. Kebetulan sejalan dengan produksi DST yang menjadi partner kami dalam pengadaan promoter girls karena produk utama dari DST adalah spare parts untuk kendaraan berbasis militer termasuk tank.

 

Booth Defence Service Tracks di Indo Defence 2016

 

Turut berpartisipasi dalam event bergengsi Indo Defence 2016, DTS bekerja sama dengan Rockafella Management sebagai SPG Agency memamerkan beberapa produk berkualitas tinggi dengan standar militer seperti misalnya spare parts untuk tank baja dan juga beberapa sampel running gears yang digunakan pada kendaraan berbasis militer. Boothnya didesain dengan sederhana dengan nuansa biru dan putih, display produknya terlihat jelas dan disediakan tempat duduk bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih jauh mengenai produk-produk yang dipamerkan atau melakukan konsultasi. Talent promoter girls yang berjaga di booth DST siap melayani para pengunjung agar bisa betah dan mendapatkan informasi yang diinginkan. Selain mengenal produk yang dibawa, pengunjung juga bisa mengenal lebih jauh seperti apa perusahaan DST yang berbasis di Jerman ini.

DST adalah perusahaan manufaktur yang sudah lama memimpin pasar untuk bidang perawatan dan juga memberikan pelayanan kepada institusi militer di seluruh dunia. Standarnya yang tinggi didapatkan dari para pekerja dan teknisi profesional dengan kemampuan yang sangat tinggi dan efisien mulai dari produksi bahan mentah hingga menjadi barang jadi yang berstandar militer kelas dunia. Sekilas mengenai suasana pabrik DST bisa Anda lihat di video footage yang terdapat pada booth selama pameran. Nyatanya banyak pengunjung pameran yang tertarik dengan display produk di booth DST karena pesona promoter girls dari agency kami yang bisa menarik perhatian banyak orang tidak hanya dengan penampilan saja namun juga dari penyampaian materi yang cerdas.

Dalam kesempatan SPG event kali itu DST memamerkan apa yang menjadi spesialisasinya yaitu spare part tank baja terutama untuk komponen running gears. Beberapa produk yang dibawa antara lain adalah tracks, road wheels, idler wheels dan juga sprocket. Hingga saat ini DST sudah mengembangkan tracks untuk lebih dari 100 macam kendaraan seperti misalnya Track OEM untuk kendaraan-kendaraan  MBT seperti Leopard 1 & 2, kendaraan AIFV seperti Marder, Puma, Pizarro dan Ascod, kendaraan APC seperti keluarga M113, Artillery Systems seperti  M109, PzH 2000 dan masih banyak lainnya. Para pengunjung booth DTS sangat antusias mendengarkan penjelasan mengenai spesifikasi produk dari perwakilan brand yang ditemani oleh 3 orang promoter girls kami.

 

Beberapa spare part tank baja yang dibawa oleh DST dan menjadi pusat perhatian di booth selama pameran berlangsung antara lain adalah:

 

  1. iDST dan iDLT

    iDST (iDeal System Track) dan iDLT (iDeal Lightweight Track) merupakan dua produk yang menjadi andalan DST yang memiliki desain luar biasa dan memiliki keunggulan teknologi yang bisa dikatakan sebagai karya seni. Desain berstandar tinggi dari DST ditambah dengan teknologi double-pin track-nya membuat kendaraan tank baja memiliki laju yang lebih tangguh dengan kekuatan torsi yang lebih kecil, memperpanjang usia mesin, serta memiliki ketahanan yang jauh lebih tinggi sehingga bisa membuat budget maintenance lebih dihemat. Yang menjadi keunggulan dari produk-produk dari DST seperti yang dijelaskan oleh perwakilan brand dari DST dan didampingi oleh SPG Jakarta dan SPG Bandung adalah ketahanan spare part yang lebih awet dibandingkan dengan produk buatan pabrik lainnya. Selain itu DST juga memiliki keunggulan keamanan yang maksimal ditambah dengan track system yang tidak membutuhkan perawatan secara berkala namun masih tetap bekerja secara efisien  bahkan dalam kondisi yang paling ekstrim sekalipun. Kemudian keunggulan yang lain adalah produk yang memiliki bobot lebih ringan sesuai dengan permintaan konsumen. Dengan begitu konsumen yang kendaraan militernya menggukan spare parts dari DST bisa menambahkan perlindungan armor untuk menjamin keselamatan kru selama operasi tanpa menambah beban yang terlalu berat pada tank baja. Selain mengembangkan iDST dan iDLT untuk spare parts tank baja yang berkualitas tinggi, DST juga mengembangkan iDBT yaitu Ideal Band Track. Dengan iDBT track system pada tank baja akan terasa lebih ringan, mengurangi suara yang mengganggu, mengurangi getaran pada saat tank baja dioperasikan, dan dengan demikian meningkatkan kenyamanan kru yang mengoperasikan tank baja. Fitur paling utama dari iDBT adalah segmentasi pada track band-nya sehingga memungkinkan kru untuk mengganti segmen band yang mengalami kerusakan dengan band cadangan di mana saja bahkan ketika sedang dalam operasi.

 

  1. The Quick-Fit System

    Pada awalnya dikembangkan untuk track system pada MBT Leopard 1. Sistem yang sudah dipatenkan ini memungkinkan teknisi untuk mengganti atau merakit komponen individu pada track tanpa harus menggunakan baut ataupun mur. Dalam pengembangan selanjutnya, DST akan terus mengembangkan spare parts untuk tank baja dengan bobot yang lebih ringan dan juga kualitas yang makin meningkatkan standar spare parts tank baja di industri alat pertahanan dunia. Sebagai informasi untuk Anda selain yang disajikan oleh para promoter girls di event Indo Defence 2016 ketika berjaga di booth DST, selain produk yang dibawa ke Indonesia DST juga punya produk lainnya sebagai bagian dari spare parts untuk track system pada tank baja. Melihat situasi di lapangan yang belum tentu sesuai skenario, keamanan kru operasional lapangan tentu harus dalam penjagaan yang ketat. Karena itu DST berkomitmen untuk memproduksi spare parts kendaraan militer yang bisa melindungi bagian atap kendaraan dan juga melindungi keselamatan kru operasional apabila kendaraan militer menginjak ranjau di daerah rawan bahaya. Keefektifan dan keamanan spare parts dari DST sudah dibuktikan sendiri oleh institusi-institusi militer di banyak negara yang banyak melakukan aktivitas lapangan. DST juga menyediakan fasilitas maintenance alias servis bagi setiap konsumennya. Konsumen DST bisa membawa objek yang ingin diperbaiki langsung ke Freisen, Jerman, atau melakukan servis di lokasi yang dikehendaki oleh konsumen. Hingga kini DST sudah banyak bekerja sama dengan instansi militer di seluruh dunia untuk bidang kendaraan beroda kelas militar atau track vehicle seperti tank baja. Beberapa klien yang sudah menjadi pelanggan DST antara lain adalah German Bundeswehr, US Army, dan juga institusi militer lain di negara-negara aliansi NATO. Melihat track record dan daftar klien dari DST bisa disimpulkan bahwa DST adalah perusahaan industri alat pertahanan yang punya kelas tinggi, dan tidak main-main dengan strategi marketing yang dilakukan pada setiap kegiatan promosinya.

 

Semua informasi di atas bisa didapatkan pengunjung pameran Indo Defence 2016 yang didampingi oleh para promoter girls dari Rockafella Management yang tidak hentinya menarik perhatian pengunjung untuk datang dan memberikan informasi mengenai perkembangan yang sudah dicapai oleh DST.

 

Kami bangga dan merasa tersanjung sudah dipercaya untuk bekerja sama dengan perusahaan yang menjadi pionir bagi perkembangan teknologi spare part tank baja dan kendaraan militer lainnya terutama untuk wilayah Eropa, yaitu Defence Service Tracks. Bekerja sama dengan DST untuk mengisi booth di acara sekelas Indo Defence membuktikan bahwa kami memiliki talent-talent luar biasa yang memiliki tiga modal yaitu cantik, cerdas, dan profesional. Tiga kualitas yang harus ada untuk industri promoter girls saat ini.

 

 

© 2016 Rockafella Management | Powered by PT. RAJP